Ariana Grande Terkesan dengan Kris Jenner

Senin, 03 Desember 2018 - 09:27 WIB
Ariana Grande Terkesan dengan Kris Jenner
Ariana Grande Terkesan dengan Kris Jenner
A A A
JAKARTA - Ariana Grande mengungkapkan keinginannya kepada Kris Jenner untuk menjadi sahabat sejati bagi orangtuanya. Bintang pop berusia 25 tahun itu membicarakannya saat membuat cameo dalam adegan Mean Girls' dalam video musik 'Thank U, Next'.

“Sangat menyenangkan. dia sangat penuh dan baik untuk semua orang dan aku ingin dia dan ibuku menjadi besties. mereka sangat lucu berinteraksi, hanya dua titik yang manis, kuat, merah muda & hitam di depan mata saya yang kabur dan bersemangat,” kata Ariana di Twitter.

Kris mengambil peran Amy Poehler, ibu Regina George dalam video tersebut, saat Ariana melakukan tarian sambil mengenakan pakaian bertema Natal. Di akhir video, Kris duduk di kursinya dan memberi tahu gadis-gadis itu.

Dan Hannah Lux Davis, yang menyutradarai video bintang pop itu, baru-baru ini mengungkap bahwa Ariana adalah kekuatan pendorong di balik penampilan Kris.

“Dia jelas adalah ibu yang keren, kan? Semua orang tahu di sini. Dia ibu yang paling keren.... Saya sebenarnya tidak tahu [bagaimana dia mengulurkan tangan untuk mendapatkan Jenner dalam video],” bebernya.

Hannah dan Ariana berbicara tentang potensi akting cemerlang sebelum syuting, dan si cantik berambut coklat bersemangat untuk memiliki Kris di kapal.

“Kami sedang berbicara tentang akting cemerlang. Kami seperti, 'Ya Tuhan, kita harus mendapatkan Kris Jenner!' Dia yang benar-benar mengarahkan itu,” tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)